Anak Kucing yang Mengikuti Jalanya Sang Induk

Suara Kucing

Salam para pemirsa😀

Well kali ini saya berbagi lagi sebuah kisah picisan yang lagi-lagi tentang kucing😀 .

Awal mula ketika terdengar sayup-sayup suara anak kucing dari balik sebuah tembok yang terdengar oleh salah satu kawan. Menurutnya suara itu sudah terdengar dari beberapa hari sebelumnya. Dituntut oleh rasa penasaran akhirnya kawan saya dan saya mencari asal suara anak kucing tersebut….

Hampir seluruh tempat ditelusuri namun nihil hasilnya, tapi kami tidak putus asa. Kami terus mencari darimana asal suara itu berasal. Kami terus mencari, mencari, dan mencari.

Tak berapa lama kami menemukan asal suaranya, yaitu dari balik tembok di dekat dapur. Saya pun berbekal sebuah kursi memanjat ke arah sebuah pintu rahasia kemudian membukanya, lalu saya sedikit heran karena saya hanya menemukan sekumpulan pipa-pipa saluran air. Saya mencari dan terus mencari diantara pipa-pipa saluran air tersebut berharap bisa menemukan darimana asal suara kucing tersebut. Namun karena kegelapan menyelimuti tempat tersebut saya sedikit kesulitan, saya pun hampir putus asa kemudian memutuskan untuk menghentikan pencarian. Ketika keputusasaan melanda, seorang kawan saya memutuskan untuk mencari sekali lagi. Dan sangat mencengangkan sekali ternyata kawan saya tersebut menemukan sebuah kehidupan di balik gelapnya pipa-pipa tadi. Dia menemukan sesosok anak kucing kecil berada di antara pipa-pipa itu, dia pun berteriak ke arah saya “Itu ada kucingnya masak dk keliatan? bengak kau tu!!”. “Sial” kata saya dalam hati, dibilang bengak…..

Tanpa memikirkan kata yang menusuk hati tadi, saya pun memeriksanya sekali lagi dan ternyata benar disana ada seekor anak kucing kecil yang rapuh lemah tak berdaya. Dengan sedikit berpikir panjang akhirnya saya pun turun ke dalam dan mengambil anak kucing itu.

Anak kucing itu terlihat begitu ketakutan, ketika kami amankan dia malah berlari kesana-kemari seperti kucing yang sedang kebingungan. Terpancar aura ketakutan dari balik tatapan matanya….

Anak Kucing yang Ditemukan

Anak Kucing yang Ditemukan

Kami semua bingung, tak mengerti harus berbuat apa, kami berasumsi si induk kucing lah yang membuang memindahkan anak kucing itu ke tempat laknat tadi kemjdian sang induk bingung bagaimana cara mengambil anaknya kembali.

Tak berapa lama setelah kebingungan ini melanda, kami dikejutkan oleh kedatangan seekor kucing yang datang dari arah atas. Bersamaan dengan datangnya kucing itu, sang kucing kecil terus menatap ke arah kucing yang baru datang tadi dengan tatapan serius. Lalu sang kucing kecil itu mengikuti kucing tadi yang ternyata itu adalah induk dari si kucing kecil yang baru kami temukan tadi. Keluarga kecil dari kucing kecil tadi pun sudah berkumpul kembali. Sang induk dengan mulutnya kemudian membawa si kucing kecil tadi ke arah atas melalui sebuah tangga….

Meski begitu, kekhawatiran masih menyelimti pikiran kami. “Bagaimana kalau si induk kembali membuang menyimpan anak itu di tempat yang tidak layak?” begitulah yang kami pikirkan. Karena terus berpikiran seperti itu maka kami berinisiatif untuk mengikuti kemana perginya induk kucing itu. Mungkin karena sang induk merasa tidak nyaman dengan langkah kami yang mengikutinya dari belakang, sang induk pun melepaskan “gendongan” terhadap anaknya itu sehingga sang anak mengikuti induknya dengan cara berjalan. Sekilas tampak lucu, tapi kami tetap saja merasa kasihan……

Anak Kucing yang Mengikuti Jalanya Sang Induk

Anak Kucing yang Mengikuti Jalanya Sang Induk

Kisah picisan ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang saya dan kawan saya alami. Apabila  ada unsur kesamaan dengan yang pembaca alami, ya mungkin itu kebetulan belaka meskipun kebetulan itu tidak ada.. haha😀

Oh iya, disana terlihat kalau induknya memiliki kemiripan dengan induk kucing yang di kisah saya di sini tapi sesungguhnya yang di cerita ini adalah induk yang berbeda. Ya intinya mah ada 2 induk kucing yang memiliki keluarga masing-masing😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s