Ibu Kucing

Dear para pembaca😀

Kali ini saya akan berbagi tentang sebuah hal yang (bisa dibilang) menakjubkan.

Kejadianya bermula dari pagi tadi sesaat sebelum post ini dibuat, tibalah saya di kampus tempat saya menuntut ilmu. Setiba di kampus saya mendapat pesan dari “kawan” katanya dia menemukan seekor kucing terbuang di depan asrama nya. Iya, seekor kucing…

Sedikit berapa lama kemudian saya pun kesana dan disana saya menemukan kawan saya itu sedang bersama dengan seekor bayi kucing kecil, bayi kucing yang mungkin baru berusia sekian hari. Bayi itu seperti yang kedinginan.

Bayi Kucing

Bayi Kucing Kecil

Ketika itu saya lihat bayi itu sedang disusui (diberi susu lewat semacam dot gitu -pen) oleh kawan saya.

Memang bayi itu begitu lucu, tetapi cukup miris juga karena bayi itu ditinggalkan oleh ibunya. Menurut pengakuan “kawan” dia menemukan kucing itu sendirian di dalam sebuah kardus.

Kami sempat kebingungan karena tidak mengerti bagaimana cara merawat anak kucing yang baru berusia sekian hari itu. Setelah berbingung-bingung beberapa saat sayup-sayup terdengar suara anak kucing lain dari arah lain asrama.

Kami pun mencari asal suara tersebut. saya mencari ke arah belakang asrama, dan disana saya menemukan sesosok tinggi besar dengan pakaian putih. Bukanya menemukan kucing tp saya malah menemukan satpam asrama yang sedang duduk di sofa…

Tapi kami tidak menyerah, setelah beberapa saat kamipun menemukan sebuah kardus sepatu yang didalamnya terdapat seekor induk kucing dengan 2 anak nya yang masih bayi sedang menyusui. Kemudian kami persatukan kembali bayi kucing yang tadi dengan induknya. Tak berapa lama ternyata masih ada 1 lagi bayi kucing lain yang terdampar dan kemudian dipersatukan kembali. Akhirnya keluarga kucing itu pun kembali utuh🙂 .

Keluarga Kecil si Bayi Kucing

Keluarga Kecil si Bayi Kucing

Satu hal yang menurut saya takjub adalah si induk kucing sangat melindungi bayi-bayi itu. Dia memeluk anak-anaknya seolah tak ingin ada hal buruk yang menimpa anak-anaknya. Ketika salah satu dari kami akan memegang anaknya, sang induk langsung sigap memasang posisi menyerang pada kami bahkan sampai mengejar kami. Mungkin itu adalah insting seorang ibu yang begitu sayang terhadap anak-anaknya.🙂

Gambar yang lain

Keluarga Kecil si Bayi Kucing

Keluarga Kecil si Bayi Kucing

 

Keluarga Kecil si Bayi Kucing

Keluarga Kecil si Bayi Kucing

2 thoughts on “Ibu Kucing

  1. Ping balik: PIXLR: Editor Gambar Online Gratis | Blognya Andri Priyanto

  2. Ping balik: Suara Kucing | Blognya Andri Priyanto

Tinggalkan Balasan

