Cherry Belle – Diam-Diam Suka

Ditengah-tengah kejenuhan dengan berbagai tugas kuliah dan aktivitas lainnya, saya mencoba untuk mencari secercah angin segar. Hehe, oke saya memang tidak pandai dalam membuat kata-kata untuk intro😀

Langsung saja, di posting kali ini saya akan share lirik sebuah lagu. Hoho, yapz sudah terlihat dari judulnya kali ini saya akan share lirik dari lagu yang baru dari sebuah girlband yang populer disebut Cherry Belle. Bukan karena liriknya yang pas dengan suasana hati atau bermaksud curcol, tapi ketika pertama mendengar lagu ini lumayan enakin menurut saya😀 sip dah, langsung saja cekibrot…

ruler

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat
Ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat
Ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

5 thoughts on “Cherry Belle – Diam-Diam Suka

    1. Andri Priyanto Penulis Tulisan

      search aja gan.. wah, untuk HQ nya susah dapetnya gan, mentok2 dapetnya cm yg itu (yg di sound cloude)😀

      ehm.. udah bener “bro” gan manggilnya, ane cowo.. hehe

      Balas
  1. ronald

    iya, aku dri desember dah dapet bro, tapi masih pre-record, di bagian tengah ga ada solo guitar n gamelannya. oh iya, ya, soale aku liat account soundcloudnya, maap abangbro! hehehe😀. kapan ya nih chibi release versi re-editnya, keren bgt.

    Balas
    1. Andri Priyanto Penulis Tulisan

      haha.. itu mah akun soundcloud ntah punya siapa.. ane cm nemu aja gan…
      wuaahhh.. klu ttg per-chibi-an mah ane kagak paham gan.. ini mah kebetulan nemu lagunya, eh ternyata enakin juga, ditulis aja deh liriknya.. bkn fans beratnya banget ane gan.. hehe

      Balas

Tinggalkan Balasan

